0 operator Online  
  Home Berita
Tips
•    Pelihara Arsip Anda
•    SEMANGAT dan SUKSES
•    Tips Menjadi Karyawan yang Bisa Diandalkan di Kantor
•    Rumus Sukses
•    TIPS BANTU TEMAN DALAM KESULITAN
•    RAHASIA HUBUNGAN YANG SEHAT
•    TIP MUDIK BAGI YANG MEMBAWA KENDARAAN SENDIRI
•    Hidup Ini Sederhana Kok !!!!
•    KUMPULAN TIPS DAN TRIK MERONTOKAN VIRUS RONTOKBRO
•    Sabar Kunci Sukses!
RAHASIA HUBUNGAN YANG SEHAT
27 September 2006, 9:56 am

Seperti halnya anda membutuhkan medical check up secara teratur untuk meyakinkan kesehatan tubuh, hubungan personal juga membutuhkan check kesehatan secara teratur. Tentu, hal ini lebih sulit untuk mengatakan apakah hubungan tersebut sehat karena kita tidak mungkin mengetahu gejala-gejalanya.
Apa gejala hubungan itu sehat dan sakit ketika terjadi dalam hubungan asmara? Berikut beberapa tanda-tanda: penting untuk meyakinkan hubungan romantis dalam keadaan sehat:

Apakah jantung anda masih berdetak?
Apakah jantung anda masih berpacu ketika pasangan anda memasuki ruangan? Apakah tertawanya membuat nadi berdenyut? Jika anda tidak lagi merasakan apa-apa, ini mungkin menunjukkan kebutuhan suasana romantis kembali dan menyisihkan waktu untuk menyambungkan kembali hubungan.

Apakah anda merasa nyaman?
Apakah anda merasa seperti diri sendiri atau sangat nyaman dengan pasangan? Penting merasa cukup rileks dan nyaman untuk memiliki hubugan terbuka dan jujur setiap saat. Jika anda merasa stress, bernapas serasa susah, atau hubungan diliputi dengan ketegangan, ide bagus untuk berkonsultasi dengan teman baik apakah hubungan ini masih layak dipertahankan.

Test refleks anda
Test terbaik hubungan yang sehat adalah merespon secara spontan dan tidak sengaja terhadap sesuatu. Apakah anda secara otomatis beralih ke pasangan anda ketika anda tengah ada masalah? Ketika anda membelai atau memegang tangannya, apakah anda merasa kehangatan? Apakah anda merasa bangga ketika ia mengatakan kesuksesannya? Bahkan jika ia keluar tanpa anda, apakah anda senang ia memiliki waktu bersama teman-temanya?

Dapatkah anda tertawa bersama-sama?
Para peneliti di Universitas Washington menemukan bahwa salah satu petunjuk terbaik hubungan sehat jangka panjang adalah kemampuan tertawa bersama-sama. Jika anda tidak bisa tertawa bersama-sama dalam suatu situasi, ini mungkin suatu petunjuk ada sesuatu yang hilang dalam hubungan.

Apakah anda memiliki keinginan dan kemampuan?
Seberapa fleksibel anda ketika sesuatu datang pada hubungan anda. Hubungan sehat artinya hubungan yang bersedia untuk kompromi, saling memberi dan menerima. Seberapa besar keinginan anda untuk berubah, melihat diri sendiri, dan mengeyampingkan kebutuhan untuk kebutuhan pasangan. Pada dasarnya keinginan melakukan sesuatu apapun akan membuat hubungan bekerja baik.


Sumber sumber2 di kumpulkan dari internet :: indy
[arsip berita/artikel]
 
Page created in: 0.032 seconds.